Senin, 26 September 2011

"Up"

 
By tying thousands of balloon to his home, 78-year old carl fredricksen sets out to fulfill his lifelong dream to see the wilds of south america. Right after lifting off, however, he learns he isn’t alone on his journey, since russell, a wilderness explorer 70 years his junior, has inadvertently become a stowaway on the tril
Inti  dari cerita itu bisa digambarkan dari plot di atas, bagaimana kita harus memperjuangkan apa mimpi kita. Tidak peduli berapa usia atau halangan lain yang biasanya dijadikan alasan untuk mencapai keberhasilan.
kerelaan untuk melepaskan kepergian seseorang dan melupakan masa lalu dan menatap ke depan. Carl, dalam fim, digambarkan sangat menyayangi istrinya hingga rela mengorbankan semuanya. Bahkan tega mengacuhkan orang lain, padahal ada yang lebih penting dan lebih nyata untuk dilakukan. (Di film) kita bisa melihat bagaimana Carl akhirnya berbesar hati melepaskan rumahnya yang ia bangun bersama istrinya, yang kita tahu sangat berharga bagi kakek itu. Tapi jika ada yang lebih penting dari itu kita harus bisa mengesampingkan ego kita dan mengutamakan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
blogger template by arcane palette