Minggu, 24 Juli 2011

Chicken Little



Ayah Chicken Little, Buck keok, mengasumsikan bahwa mungkin itu hanya biji, dan bahwa anaknya bereaksi berlebihan. Buck meminta maaf untuk 'alarm palsu,' tapi warga kota tidak cepat memaafkan Chicken Little.
Setahun kemudian, Chicken Little masih diejek untuk nya 'alarm palsu. " Di sekolah, mencoba untuk mengandalkan teman-temannya Abbey Mallard (dianggap sebagai 'itik buruk rupa'), kerdil dari serasah, dan keluar Ikan Air.
Di sekolah,Chicken Little dan teman-temannya bertahan permainan Dodge Ball, sebelum didorong oleh Foxy Loxey, dan temannya, Angsa Loosey.

=====>

Pengalaman dunia Fantasic tindakan hati n petualangan di film Chicken lucu baru Disney kecil. Itu "keluarga fim sempurna" rave scott Mantz dari acces hollywood. Ketika langit benar-benar jatuh dan kewarasan telah terbang kandang, yang akan naik untuk menyimpan hari? Bersama dengan band histeris teman-temannya ketidakcocokan, Chicken Little harus menetas rencana untuk menyelamatkan planet ini dari invassion asing dan membuktikan bahwa pahlawan terbesar di dunia adalah sedikit ayam.
Hal ini menyebabkan Chicken Little sengaja menarik alarm kebakaran, yang mengarah ke Bapa-Nya datang untuk membawanya pulang.
Chicken Little masih terluka bahwa Bapa-Nya tampaknya kecewa dengan tindakan sebelumnya, dan memutuskan untuk bermain untuk tim bisbol sekolah. Namun, rencananya untuk membuat Bapa bangga akan dikesampingkan saat Foxy Loxey menjadi juara tim, memimpin tim untuk pertandingan akhir musim.
Chicken Little dipanggil untuk kelelawar, tetapi hanya setelah daftar hampir keluar dari pemain. Semua orang mengolok-olok Chicken Little, sampai dia membuat kejutan yang hit stuns tim lain. Chicken Little akhirnya memenangkan permainan, dan tampaknya Bapanya akhirnya bangga padanya. 
Kemudian malam itu, Little menatap ke langit, ketika tiba-tiba, bintang tampaknya menurun ke kamarnya. Setelah sembuh dari shock, Little adalah takut untuk melihat bahwa sepotong langit telah jatuh ke kamarnya ... *lebih serunya lagi nonton filmnya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
blogger template by arcane palette